Selasa, 08 Mei 2012

Bed Breakfast with Baguette





Sok bule yah judulnya...lagi genit niy akunya...pingin ngasih yang spesial buat sayang akuh Cimo, kebetulan dia lagi seneng-senengnya makanan western, maaf ya saya bukannya sok ngenalin anak-anak dengan makanan mahal. Tapi karena gempuran informasi dari banyak media bikin anakku tau sendiri tuh kalo Steak, Sushi, Takoyaki itu enak padahal saya juga gak pernah ngajakin makan makanan yang tertera itu...tapi kalo ngejajal Roti Perancis ini saya yakin dia pasti sukaaaa banget. Kebetulan hari ini dia libur skul, bangunnya aja jam 10 dong...bangun-bangun matanya dah berbinar liat menu breakfastnya...sambil makan dikasur disetelnya itu CD Lady Gaga..(yah anak saya emang doyan bgt ma Lady Gaga ma Kety Perry,klo ini seleranya ngikutin emaknya, Gue :P )

Bahan-bahan:
1pc roti perancis/ baguette bread
1pack tuna spread
100gr keju parut
50gr margarin/mentega

Cara pembuatan:
iris roti dengan pisau yang bergerigi, bisa juga pake pisau untuk steak. olesi roti dengan mentega/margarin kemudian olesai tuna mayo spread, taburi keju parut kemudian panggang/ oven dengan suhu 150' selama 10menit

Note:
Tuna with Mayonaise Spread yang saya share itu optional ya, karena memang lebih suka merk+option itu, karena tunanya udah ada mayonaisenya, trs ada slice bombaynya yang crunchy jadi cucok banget ma roti Perancis ini. Jangan lupa sambel botolannya sebagai cocolannya, juga kentang goreng yang ditaburi Permesan Cheese sebagai pelengkap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar